Senin, 03 Desember 2012

Perasaan Yang Terpendam


Dulu …                                              
Saat kita bertemu
Rasa aneh ini mulai mendatangiku                                        
Aku tak tau …
Entah apa yang aku rasakan

Seiring berjalannya waktu
Aku pun mulai menyadari
Perasaan apa yang sedang melandaku ini
Tapi apakah mungkin …
Yang datang ini perasaan sayang untuknya

Tanpa aku sadari
Benih-benih cinta ini selalu ada dalam benakku
Tapi hatiku berkata ragu
Mungkinkah dia yang selalu hadir dipikiranku

Sekian lama aku pendam
Ingin rasanya aku mengungkapkan
Tapi aku hanya bisa berkhayal
Entah kapan aku bisa jujur dengannya
Aku sudah tak sanggup menahan perasaanku
           



Tuhan …
Berikanlah aku keberanian
Agar aku bisa ungkapkan perasaanku
Aku takut kehilangan dia
Aku ingin selalu di sampingnya
Selamanya ….                                                                        

 Created By :   Marwangi / X UPW
                                                                                    SMK Wira Harapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar